Cara Membuat Web Phising 100% Work | Syahdan Blog's

Cara Membuat Web Phising 100% Work


Ass Wr.Wb
Hari Ini Admin Akan Menjelaskan Tentang Web Phising

Phising adalah cara untuk mencoba mendapatkan informasi seperti username, password, dan rincian kartu kredit dengan menyamar sebagai entitas terpercaya dalam sebuah komunikasi elektronik. Komunikasi yang mengaku berasal dari populer situs web sosial, situs lelang, prosesor pembayaran online atau IT administrator biasanya digunakan untuk memikat publik tidak curiga. Phising biasanya dilakukan melalui e-mail spoofing atau pesan instan, dan sering mengarahkan pengguna untuk memasukkan rincian di sebuah website palsu yang tampilan dan nuansa yang hampir sama dengan yang aslinya.

Dan Hari Ini Saya Akan Memberitahu Cara Membuat Web Phising!!!!

Langkah-langkah Membuat Phising Sebagai Berikut:

1. Sebenarnya banyak web penyedia hosting gratis seperti nazuka, id hostinger dan lainnya. Namun web tersebut sekarang ini sudah bisa mendeteksi bahwa akun hosting kita di gunakan untuk kejahatan sehingga akun kita sering di banned. Oleh karena itu di sini saya menggunakan 00WebHost.com (Reccommended, Karena Sangat  Kalau Hosting Disini)



2. Klik Sign Up, lalu silahkan isi data sesuai data diri anda. Apabila sudah anda isi silahkan klik Create My Account






3. Kita sudah berhasil membuat akun hosting. Langkah selanjutnya adalah login ke email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi. Silahkan anda cek pada folder spam, apabila ada email dari 00webhost.com silahkan anda buka lalu kunjungi alamat yang di berikan.



4. Selamat, akun anda sudah jadi dan aktif. Sekarang masuk lah pada CPanel, apabila belum ada CPanel silahkan refresh broswer anda. Apabila sudah masuk pada halaman CPanel , scroll ke bawah hingga sampai ke menu Files, pilih Change FTP Password. Masukan password anda, apabila sudah silahkan klik Go Back





5. Selanjutnya masuk lagi di halaman CPanel, scroll kebawah sampai menu File Managers.Pilih File Managers, apabila sudah terbuka pilihlah folder public_html. Hapuslah file deafult.php .




6. Selanjutnya upload Script Kamu yang sudah di download (Jika Scriptnya Bernama Selain index.html Harap Diganti Menjadi index.html)



7. Selamat, Web Phising anda berhasil di buat. Sekarang saatnya anda menebar link tersebut di social media ataupun di mana saja. Untuk cara kerjanya, data korban akan tersimpan ke file pass.txt (Kalau Scriptbya Send Email Data Korbannya akn Masuk Ke Email). 

Download: (Maaf)!HARAP CARI DIGOOGLE!(Maaf)

Sekian Dari Saya Terimakasih!!!

Salam,
Syahdan Hayyan Alawy

0 komentar:

Posting Komentar